Verifikasi Blog Gratis

Kali ini saya mencoba untuk share tentang
Cara Blog supaya terbaca goolge
dan untuk Wordpress kalian bisa lihat Disini.

Karena saya blogger jadi saya coba untuk sedikit,
bagi informasi meskipun saya masih pemula juga
ok kita langsung saja ke TKP

1. Konfirmasikan blog anda di Webmasters Tool.
    masukkan url blog anda mis: https://captaincoolpaperruins.blogspot.com.
    lalu click submit request.

2. Daftarkan blog anda di Link ini. pertama anda akan di minta untuk 
    memasukkan akun google bagi yang belum punya silahkan Daftar Gmail.
    bagi yang sudah punya kita lanjutkan sedang yang tidak punya silahkan
    anda mendaftar.

Setelah anda masuk langsung saja click pojok kanan atas seperti gambar







Kemudian click Konfigurasi lalu ke Pengguna dan lihat di pojok kanan atas
click Kelola Pemilik Situs







Dan anda bisa langsung Verifikasi Dengan Metode Yang Berbeda  










Setelah itu anda pilih saja Tag HTML, saat muncul silahkan anda copy 



Lalu pastekan di Blogger anda buka blogger anda lalu click Templete/Tema di bawah gambar templete anda clik Edit HTML cari <head> tekan enter Pastekan di bawahnya kemudian Save
ok.

Langkah selanjutnya anda kembali ke tempat anda tadi mengkopi lalu tekan tombol Verifikasi.
Selamat Blog anda sudah Terverifikasi.

Untuk Lebih detailnya silahkan kunjungi Link di bawah ini
 http://www.tiportips.com/2013/03/tips-blog-terindex-google.html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara membuat Cheat Psp sendiri

Hai semuanya kali in saya mencoba untuk berbagi tentang Cara Membuat cheat PSP atau PPSSPP sendiri. Baiklah pertama siapkan alat yang di p...